SOLOPOS.COM - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. JIBI/mcfc.co.uk

Cedera pemain dialami bek Manchester City, Pablo Zabaleta.

Solopos.com, MANCHESTER – Pablo Zabaleta belum bermain di dua laga perdana Liga Inggris 2015/2016. Sialnya, bek 30 tahun itu kembali absen membela Manchester City di beberapa pertandingan berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zabaleta mendapat cuti lebih setelah membela Argentina di Copa America 2015. Posisinya pun digantikan Bacary Sagna. Zabaleta yang biasanya menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini justru cedera saat latihan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pablo Zabaleta mengalami masalah pada lututnya sehingga dia akan absen kurang lebih sebulan,” kata Pellegrini seperti dilansir Yahoo Sports, Jumat (21/8/2015).

Pellegrini kemungkinan tetap akan memainkan Sagna di posisi bek kanan yang ditinggalkan Zabaleta. Di posisi bek, City sendiri telah mendapatkan amunisi baru yakni Nicolas Otamendi. Bek asal Argentina itu didatangkan dari Valencia dengan mahar 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp698 miliar.

Tak hanya Zabaleta, City juga dikabarkan juga kehilangan beberapa pemain lantaran cedera. Mereka adalah Fabian Delph yang dikabarkan menderita cedera hamstring. Gelandang Fernando juga dilaporkan harus menepi karena cedera pangkal paha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya