SOLOPOS.COM - Joe Hart (Mcfc.co.uk)

Cedera pemain dialami dua penggawa Manchester City, Joe Hart dan Raheem Sterling.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus kehilangan dua pemainnya saat laga derby Manchester, Minggu (21/3/2016) malam WIB. Dua pemain itu adalah kiper Joe Hart dan winger Raheem Sterling yang mengalami cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cedera kedua pemain itu seakan menambah penderitaan The Citizens. Pasalnya, mereka harus tudnuk dari rival sekaligus tetangganya itu dihadapan pendukung sendiri. Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United berkat satu-satunya gol lesakannya di menit ke-16.

Setelah kebobolan, City berupaya untuk mengejar. Tapi mereka kehilangan dua pemain karena cedera. Pertama, Raheem Sterling harus keluarpada menit ke-26 dan harus digantikan Fernando.

Kemudian di menit ke-50, Hart harus ditandu keluar setelah berbenturan dengan Anthony Martial. Kiper Timnas Inggris itu pun harus keluar dan digantikan Willy Caballero. Pelatih City, Manuel Pellegrini, menyebut kedua pemainnya itu bisa absen hingga empat pekan.

“Kedua menderita cedera otot. Raheem di pangkal pahanya, sedangkan Joe di betisnya,” kata Pellegrini seperti dikutip dari Soccerway, Senin (21/3/2016).

“Saya tidak berpikir cedera otot bisa sembuh dengan hanya satui pekan. Mereka biasanya membutuhkan waktu tiga hingga empat pekan,’ sambung pelatih asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya