SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (Espnfc)

Cedera pemain dialami pemain AS Roma, Mohamed Salah.

Solopos.com, ROMA – Kemenangan 2-0 Roma atas tim sekota mereka, Lazio, menelan korban. Winger andalan Roma, Mohamed Salah, mengalami cedera dan diperkirakan absen hingga enam pekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dlama laga derby di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/2015), Salah harus ditandu keluar akibat menerima tekel dari Senad Lulic. Salah pun diketahui menderita cedera engkel di kaki kanannya.

Setelah dilakukan pemerikasaan, diketahui otot ligamen pada engkel kanan Salah robek. Dia pun diperkirakan membutuhkan butuh waktu empat hingga enam pekan untuk penyembuhan.

“Mohamed Salah menjalani tes pagi ini setelah terpaksa keluar dengan cedera engkel di menit ke-58 dalam kemenangan derby tadi malam atas Lazio di Stadio Olimpico setelah mendapat tekel Senad Lulic,” demikian pernyataan Roma di situs resminya seperti dilansir Espnfc, Selasa (10/11/2015).

“Hasil tes mengungkapkan bahwa Salah mengalami kerusakan tingkat II pada ligamen di engkel kanannya. Pemain Giallorossi nomor 11, yang sudah tampil 11 kali untuk Roma di liga sejauh ini dan merupakan top skorer terbanyak ketiga dengan enam gol di semua kompetisi, akan abesn antara empat sampai enam pekan,” lanjut pernyataan tersebut.

Absennya Salah jelas menjadi kerugian besar bagi Roma. Pasalnya pemain 23 tahun itu menjadi andalan I Lupi di lini depan bersama Gervinho dan Edin Dzeko. Salah sendiri telah mengemas enam gol dari 15 pertandingan Roma di semua kompetisi musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya