SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Cedera pemain dialami striker AC Milan, Mario Balotelli.

Solopos.com, MILANStriker AC Milan, Mario Balotellimengalami cedera. Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu pun sudah tak membela Milan dalam beberapa pekan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Balotelli sudah mencetak satu gol bersama Milan melalui tendangan bebas spektakuler. Dia juga kerap diturunkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic, baik sebagai pemain inti maupun menjadi pelapis Carlos Bacca atau Luiz Adriano.

Namun, di tengah krisis yang dialami Milan, Balotelli justru cedera. Dia mengalami cedera paha yang serius. hal itu diungkapkan oleh Mihajlovic.

“Balotelli merasa lebih baik dalam beberapa saat, namun dia juga terkadang merasa buruk. Dia bekerja, dia memilih pengobatan yang tepat dan kami harap dia kembali secepat mungkin,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Minggu (25/10/2015).

“Namun, ini adalah masalah yang serius. Cederanya lebih serius dari apa yang diyangkan kali pertama itu terjadi,” lanjut Mihajlovic.

Milan sendiri tengah terpuruk di urutan ke-13 dengan 10 poin dari delapan laga. Mereka mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang, dan sudah menelan empat kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya