SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Cedera pemain dialami Mario Balotelli yang membuatnya absen harus absen tiga bulan lagi.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli harus memupus keinginannya untuk segera merumput lagi bersama AC Milan. Striker pinjaman dari Liverpool itu dilaporkan memiliki masalah pada hernia dan harus menepi selama tiga bulan ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (17/11/2015), dokter spesialis asal Denmark, Profesor Per Holmich, mengungkapkan Balotelli memiliki masalah pada hernia dan perlu operasi untuk penyembuhannya. Holmich pun mengutarakan setidaknya butuh waktu tiga bulan bagi Balotelli untuk memulihkan kondisinya.

Padahal Balotelli telah melewatkan banyak pertandingan musim ini. Sejak dipinjam pada bursa transfer musim panas kemarin, Balotelli baru bermain tiga kali dalam laga kompetitif. Dia juga sudah mencetak satu gol untuk Milan.

Namun, setelah itu, Balotelli justru menepi lama akibat cedera pangkal paha. Belum sembuh cedera itu, Balotelli kembali diterpa masalah, yakni hernia. Hal tersebut bisa mempengaruhi AC Milan untuk tidak mempermanenkan Balotelli.

Ya seperti diketahui klausul peminjaman Balotelli memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain tersebut di akhir musim. Namun kontribusi yang minim dari Balotelli karena lebih banyak cedera, bisa jadi membuat AC Milan tak akan mempermanenkan pemain 25 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya