Cedera Parah, Pemain PSIS Semarang Ini Tak Sabar Merumput Lagi

Cedera Parah, Pemain PSIS Semarang Ini Tak Sabar Merumput Lagi

SOLOPOS.COM - Gustur Cahyo Putro di Rumah Sakit Wava Husada, Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (31/1/2018). (Instagram-@gusturcahyop)

PSIS Semarang memiliki pemain yang menderita cedera parah, yakni Gustur Cahyo Putro.

Solopos.com, SEMARANG – Salah seorang pemain PSIS Semarang, Gustur Cahyo Putro, harus dirawat di Rumah Rumah Sakit Wava Husada, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), sejak Selasa (30/1/2018) lalu. Gustur dilarikan ke rumah sakit tersebut setelah mengalami cedera parah di kepalanya lantaran bertabrakan dengan kiper Persela Lamongan, Alexander, di pertandingan babak penyisihan Piala Presiden 2018.

Meski masih dirawat di rumah sakit, mantan pemain PS TNI itu mengaku tak sabar ingin segera merumput bersama PSIS Semarang. "I can’t wait to work back together with @psisfcofficial [Saya tak sabar ingin segera bekerja bersama PSIS Semarang]," tulis Gustur di akun Instagramnya, @gusturcahyop, Minggu (4/2/2018) petang.

Harapan agar Gustur cepat sembuh pun ramai dilontarakan warganet di media sosial Instagram. Tak sedikit yang ingin Gustur sembuh dalam keadaan yang semakin kuat dibandingkan sebelumnya. "Come back stronger [Kembalilah dengan lebih kuat]," ungkap pengguna akun Instagram @plurxpsis2013.

"Tetap semangat ndan! Keep the faith [Tetap percaya]," tulis pengguna akun Instagram @nordsector32.

Sebelumnya, Gustur mengalami cedera parah dalam pertandingan babak penyisaihan Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jatim, Selasa (30/1/2018). Pria 21 tahun itu harus ditandu ke luar lapangan saat laga baru berjalan 42 menit.

Meski cedera setelah bertabrakan dengan kiper Persela Lamongan, winger PSIS Semarang itu mengaku tak menyalahkan siapa pun. Ia hanya meminta kejadian yang menimpanya dapat dijadikan evaluasi semua pihak agar tak terulang lagi di lain waktu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor Sport Kecelakaan di Jl. Slamet Riyadi Solo, 1 ABG Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor dan 1 mobil terjadi di Jl. Slamet Riyadi di timur Simpang Ngarsopuro, pada Selasa (11/5/2021) malam.

Batik Qur'an di Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Batik Qur'an di Laweyan, Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Pasar, Pusat Kuliner, Hingga Sangiran Sragen Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik seperti pasar, tempat wisata dan Dispendukcapil Sragen tetap buka selama libur Lebaran.

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.