SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manuel Neuer mengalami cedera.

Solopos.com, MADRID – Setelah kalah dari Real Madrid di Liga Champions, Bayern Munchen masih harus menghadapi kesialan lainnya. Hal itu adalah cederanya kiper andalan mereka, Manuel Neuer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Madrid di Santiago Bernabey, Rabu (19/4/2017) din hari WIB, Neuer mengalami cedera di kaki kirinya. Dia harus menyelesaikan laga dengan situasi cedera.

Laga itu sendiri dimenangkan Madrid dengan skor 4-2. Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan Marco Asensio. Sementara dua gol Bayern, dibuat oleh Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos.

Setelah laga, Neuer pun langsug menjalani pemeriksaan. Dilaporkan ada tulang kaki kiri Neuer yang patah. Oleh karena itu dia diprediksi bakal absen selama dua bulan dan mengakhiri musim ini lebih cepat.

Kondisi itu sangat ironi, mengingat Neuer baru saja comeback dari cedera. Ya, beberapa pekan lalu, dia sempat absen karena cedera serupa. Bayern pun harus memainkan kiper pengganti kala itu, Sven Ulreich.

“Neuer mengalami cedera serius. Dia akan absen delapan pekan,” ujar Presiden Bayern Karl Heinz Rummenigge seperti dikutip dari Soccerway, Rabu.

Absennya Neuer hingga akhir musim akan menjadi kerugian besar bagi Bayern. Pasalnya, selain bertarung di jalur juara Bundesliga Jerman, Bayern juga masih bersaing di DFB Pokal. Di Bundesliga, Bayern unggul delapan poin dari RB Leipzig di klasemen dengan sisa lima laga. Sementara di DFB Pokal, Bayern berjumpa Borussia Dortmund di babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya