SOLOPOS.COM - Lionel Messi saat meninggalkan lapangan. (REUTERS/Albert Gea)

Lionel Messi mengalami cedera.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona mendapat kerugian saat bertemu Atletico Madrid, Kamis (22/9/2016). Selain gagal memetik poin penuh, Blaugrana juga harus kehilangan sang mega bintang, Lionel Messi,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou itu, Barca harus rela bermain imbang 1-1. Barca unggul lebih dulu lewat Ivan Rakitic di babak pertama. Di babak kedua, Atletico mampu menyamakan kedudukan lewat Angel Correa setelah menerima umpan dari Fernando Torres.

Messi sendiri mengalami cedera di menit ke-59, atau saat Barca masih unggul 1-0. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan Arda Turan. Usai pertandinga, Barca kemudian membeberkan cedera yang dialami Messi.

“[Breaking News] Leo Messi mengalami cedera pangkal paha di kaki kanannya dan akan absen sekitar 3 pekan,” tulis Barca di akun Twitter resmi mereka, @FCBarcelona.

Dengan demikian, Messi akan melewatkan pertandingan Barca melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Dia juga bakal absen saat melawan Sporting Gijon dan Celta Vigo di Liga Spanyol. Kemudian di level internasional, Messi tak akan bisa memperkuat Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru dan Paraguay.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun menyayangkan cedera yang dialami Messi. Meski begitu dia percaya timnya bakal bisa mengatasi kerugian akibat kehilangan pemain berjuluk La Pulga itu.

“Kehilangan Messi berarti kerugian untuk sepak bola. Dengan Messi kami lebih kuat, tapi kami akan terus menjadi kuat,” kata Enrique di situs resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya