SOLOPOS.COM - Neymar (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Neymar mengalami cedera.

Solopos.com, PARIS – Neymar mengalami cedera saat membela Paris Saint Germain melawan Marseille dalam lanjutan Liga Prancis. Cedera Neymar itu ternyata lebih para dari dugaan sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Princes, Senin (26/2/2018) dini hari WIB, Neymar tak bisa bermain sampai akhir. Dia ditarik keluar setelah pergelangan kakinya mengalami cedera karena mendarat tidak pas. Neymar pun tampak menitikkan air mata saat ditarik keluar.

Awalnya, Neymar hanya diduga terkilir. Namun, setelah pemeriksaan lanjut tulang metatarsal Neymar juga diketahui retak. Hal tersebut dikonfirmasi oleh PSG. “Pemeriksaan lanjutan hari ini mengonfirmasi pergelangan kaki kanannya terkilir, tapi juga adanya keretakan di metatarsal kelimanya,” demikian bunyi pernyataan PSG seperti dikutip dari ESPN, Selasa (27/2/2018).

PSG sendiri tak mengungkap berapa lama waktu yang dibutuhkan Neymar untuk masa penyembuhan. Namun cedera tersebut membuat Neymar semakin diragukan bisa tampil pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, 6 Maret 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya