SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CIKARANG – Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berangsur membaik setelah mengalami cedera kaki. Dia pun berpeluang tampil saat Indonesia melawan Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018.

Seperti diketahui, Lilipaly masuk dalam daftar skuat Indonesia untuk Piala AFF 2018. Namun dia bergabung dengan tim dalam keadaan cedera. Akibatnya, dia harus latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya saat pemusatan latihan hari pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, kondisi Lilipaly telah membaik. Bahkan menurut Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, gelandang Bali United itu berpeluang tampil di laga perdana Piala AFF 2018. Duel Singapura vs Indonesia itu akan dilangsungkan di Stadion National, Singapura, Jumat (9/11/2018) mendatang. 

Ekspedisi Mudik 2024

“Lilipaly semakin membaik. Dia juga tadi sempat mengikuti sesi latihan. Namun, kami tetap menyarankan dia untuk lebih banyak beristirahat karena takutnya mengalami trauma cedera,” kata Kurniawan seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (4/11/2018).

“Mungkin dalam satu sampai dua hari ini, Lilipaly juga bisa ikut latihan seperti yang lain. Target kami agar Lilipaly bisa siap tempur dalam pertandingan nanti,” imbuhnya.

Selain Lilipaly, Zulfiandi juga menjalani latihan secara terpisah kali ini karena mengalami masalah kesehatan. Namun, masalah itu tidak serius dan dia masih berpeluang tampil saat menghadapi Singapura.

“Menurut informasi, Zulfiandi agak demam. Namun, dia mencoba mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia sampai seberapa kuat. Kami sebenarnya sudah memberikan instruksi buat dia agar beristirahat. Namun, Alhamdulillah, semangatnya luar biasa,” jelas Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya