SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool (Solopos.com) — Manchester United tengah menghadapi masalah berat setelah dipaksa mengakui keunggulan Liverpool, Minggu (6/3/2011) malam. Belakangan MU juga terancam kehilangan Nani akibat cedera.

Ibarat jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa itu tepat melukiskan situasi di MU kali ini. Seperti diketahui, MU baru saja menderita kekalahan menyakitkan setelah ditekuk Liverpool 3-1 di Stadion Anfield.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hattrick Dirk Kuyt ke gawang Van Der Sar seakan meruntuhkan kebesaran MU sebagai calon favorit peraih tahta juara Liga Primer musim ini. Meski demikian petaka The Red Devils tak berhenti di situ karena menurut sumber yang dikutip kantor berita Reuters, Nani mengalami cedera setelah dihantam Jamie Carragher di ujung babak pertama.

Dugaan awal menyebutkan gelandang Portugal itu mengalami masalah pada tulang keringnya, namun pihak klub baru akan mengumumkan hasilnya  Senin (7/3/2011) waktu setempat. Jika benar, ini akan menjadi kerugian besar bagi tim besutan Alex Ferguson itu, pasalnya permainan impresif Nani menjadi salah satu kunci kemenangan MU sepanjang musim ini.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya