SOLOPOS.COM - (getty images)

(getty images)

London (Solopos.com)--Kabar kurang sedap harus diterima Tottenham Hotspur jelang dimulainya musim kompetisi baru. Spurs akan kehilangan Sandro selama tiga bulan akibat cedera lutut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cedera tersebut didapat Sandro saat berlatih bersama timnas Brasil yang turun di Copa America. Setelah diperiksa tim dokter, dia didiagnosis mengalami robek meniskus lateralis.

Cedera di lutut kirinya itu memaksa Sandro kembali ke London dan meninggalkan Selecao. Dia pun harus naik ke meja operasi untuk memulihkannya.

Sandro diperkirakan butuh waktu hingga tiga bulan untuk bisa kembali merumput. Artinya, dia belum fit saat kompetisi Premier League dimulai pada pertengahan bulan depan.

“Menyusul konsultasi dengan spesialis lutut independen, Sandro menjalani operasi pada lutut kirinya malam ini di London,” demikian pernyataan Spurs di situs resminya seperti diberitakan detikSport, Sabtu (16/7/2011).

“Spesialis itu menyarankan rehabilitasi selama tiga bulan sebelum dia kembali berlatih penuh.”

Absennya Sandro tentu jadi pukulan telak buat manajer Harry Redknapp. Pasalnya, dia juga masih dipusingkan dengan permintaan transfer Luka Modric.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya