SOLOPOS.COM - Sadio Mane (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Sadio Mane dipastikan tak bisa bermain hingga akhir musim.

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool harus menerima kenyataan pahit jelang akhir musim. Striker andalan mereka, Sadio Mane, harus absen hingga akhir kompetisi seusai menderita cedera lutut saat Liverpool menang atas Everton 3-1, pekan lalu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kabar itu muncul dalam akun twitter resmi Liverpool, Jumat (7/4/2017) malam WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membenarkan musim Mane sudah berakhir. Dia menyebut peluang Mane untuk tampil kembali di musim ini amat tipis setelah dihantam bek Everton, Leighton Baines pekan lalu. “Dia membutuhkan operasi,” ujarnya seperti dilansir BBC, Jumat.

Absennya Mane jelas menjadi petaka bagi The Reds. Tanpa kehadiran penyerang asal Senegal itu musim ini, Liverpool belum pernah sekalipun memenangi pertandingan! Rinciannya tiga kali seri dan dua kali kalah. Pertandingan melawan Stoke City akhir pekan ini akan menjadi ujian terbaru sejauh mana Liverpool mampu meninggalkan ketergantungan atas Mane.

Namun kabar baik datang dari Jordan Henderson. Gelandang yang absen sejak Februari 2017 itu mengalami perkembangan signifikan dalam penyembuhan cederanya. “Dia dalam kabar yang bagus, tapi saya tidak tahu apakah dia bakal segera bergabung untuk berlatih,” lanjut Klopp. Adapun winger Adam Lallana juga mulai pulih meski belum dapat dimainkan di laga melawan Stoke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya