SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera kiper Real Madrid Keylor Navas, membuyarkan rencananya untuk membela Timnas Kosta Rika ke Piala Emsa CONCACAF
 
Solopos.com, SAN JOSE — Kiper Real Madrid, Keylor Navas, batal membela Kosta Rika di Piala Emsa CONCACAF karena harus menjalani operasi pada cedera Achilles yang menimpanya.

Navas telah bergabung dengan tim nasional (timnas) negaranya dalam laga persahabatan melawan Spanyol, awal Juni lalu. Namun, pelatih Kosta Rika, Paulo Wanchope, mengonfirmasi pemain berusia 28 tahun itu tidak akan turut bertanding dalam Piala Emas yang dimulai 7 Juli nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Keylor [Navas] tidak akan bersama kami dalam turnamen ini. Saya pikir hanya ada dua pilihan, menjalani perawatan atau operasi,” kata Wanchope, seperti dilansir Soccerway, Kamis (18/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Navas menjalani tes MRI, Rabu (17/6/2015), dan dinyatakan harus menjalani perawatan di rumah sakit karena dilanda cedera tendinitis pada tumitnya. Dia akan dibawa pulang ke Spanyol untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ini memalukan. Keylor sekarang perlu kembali ke Spanyol sehingga bisa diperiksa oleh tim medis Real Madrid. Mereka akan memutuskan perawatan apa yang dia butuhkan,” imbuh Wanchope.

Sementara itu, Navas kecewa karena urung membela pasukan Wanchope itu di turnamen bergengsi zona Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia itu. Navas hanya menorehkan 11 kali penampilan di semua kompetisi selama musim pertama di Real Madrid.

“Cedera ini terlalu buruk. Saya meninggalkan tim dan sekarang harus berpikir soal pemulihan di klub, percaya kepada Tuhan bahwa segalanya akan baik-baik saja. Terimakasih untuk dukuangan selama ini,” ucap Navas dalam akun Twitter pribadinya. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Kiper Real Madrid Keylor Navas asal Kosta Rika menjalani operasi akibat cedera. Ist/keylornavashysto

Kiper Real Madrid Keylor Navas asal Kosta Rika menjalani operasi akibat cedera. Ist/keylornavashysto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya