SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo Syahroni (istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, BOYOLALI — Gelandang Persis Solo, Syahroni, belum dapat berlatih bersama tim dalam waktu dekat. Eks pemain Persija Jakarta ini masih bergulat dengan cedera kaki kiri yang dialaminya sebelum kembali ke Kota Bengawan. Syahroni diperkirakan perlu pemulihan hingga sepekan untuk kembali berlatih normal.

Sejak Sabtu (3/10/2020) Syahroni masih berlatih terpisah di bawah pantauan Asisten Pelatih, Dani Suryadi dan fisioterapis, Aldy Rachman Hakim. Usut punya usut, sang pemain telah menderita cedera ringan tersebut sejak tiga pekan lalu atau ketika masih berada di Tangerang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soal Bentrokan di Pedan Klaten, Danrem Warastratama: Jangan Saling Menyalahkan & Main Hakim Sendiri

Ekspedisi Mudik 2024

Syahroni mengatakan ada infeksi di kaki kirinya yang membuat dia kesakitan saat berlari. “Ada luka, kalau lari pakai sepatu sakit. Sudah tiga pekan ini belum sembuh total,” ujar Syahroni saat ditemui Solopos.com seusai latihan di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali, Senin (5/10/2020).

Gelandang 28 tahun itu mengaku telah diberi obat untuk mempercepat penyembuhan infeksinya. Dia juga berkonsultasi dengan dokter tim terkait penanganan cedera tersebut. Syahroni berharap problemnya segera teratasi agar bisa bergabung latihan kembali. “Semoga cepat sembuh biar bisa gabung sama teman-teman,” ujar eks pemain Mitra Kukar itu.

Wajah Terekam CCTV, Identitas Pelaku Pencurian di Tawangmangu Karanganyar Masih Misteri, Kenapa?

Fisioterapis Persis, Aldy Rachman Hakim, memperkirakan Syahroni baru bisa berlatih bersama tim akhir pekan ini. Dia mengaku tak merekomendasikan sang pemain segera berlatih normal karena bisa memperparah cederanya. “Lukanya masih basah. Mungkin butuh empat sampai enam hari untuk menyembuhkan infeksinya secara total.”

Tak Tergantikan

Syahroni menjadi gelandang yang tak tergantikan di lini tengah Persis Solo selama masa persiapan Liga 2 2020. Sebelum vakum kompetisi karena pandemi Covid-19, Syahroni menjadi gelandang kepercayaan untuk mengatur ritme permainan dan melancarkan serangan.

Saat uji coba melawan Semen Padang, Maret lalu, Syahroni mencetak dua gol untuk membawa Persis menang dengan skor 4-0 di Stadion Manahan, Solo.

Giliran Sektor Perbankan yang Digaet Gubernur Jatim untuk Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya