Cedera Kaki, Kai Super M Hanya Duduk di Yoo Hee Yeol’s Skectbook
Kai dan Super M yang tampil di Yoo Hee Yeol’s Skectbook, Jumat (11/9/2020). (Allkpop)

Solopos.com, SOLO Super M berkesempatan menjadi bintang tamu pada acara Yoo Hee Yeol’s Skectbook yang ditayangkan di KBS2, Jumat (11/9/2020) lalu. Mereka membawakan tiga lagu dari single terbaru, yaitu 100, Tiger Inside, dan Dangerous Women. Namun Kai hanya bisa duduk bernyanyi.

Super M merupakan grup yang memiliki enam anggota. Mereka adalah gabungan dari berbagai grup yang ada di SM Entertainment. Mereka terdiri atas Bakhyun dan Kai yang berasal dari Exo, Taemin dari Shainee, Mark dari NCT, serta Ten dan Lucas yang berasal dari Way V.

Penampilan Super M pada acara Yoo Hee Yeol’s Skectbook merupakan salah satu bentuk promosi mereka pada bulan ini.

Ini Dia Tren Olahraga Masa Pandemi Covid-19

Untuk penampilan pertama, beberapa anggota membawakan lagu lain. Ten, Lucas, dan Mark membawakan dance performance dan menunjukkan keahlian rap. Demi menunjukkan bahwa di Super M ada anggota grup Way V, Ten dan Lucas juga menampilkan Bad Alive.

Selain itu, Mark juga menyanyikan lagu yang belum dirilis. Lagu ini ia tulis bersama Jhonny NCT dan berjudul Bed Smell. Mark mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari raut wajah orang saat mencium bau yang tidak enak.

Menyanyi Sambil Duduk

Setelah beberapa penampilan, tiba giliran Super M menyanyikan single terbaru mereka, yaitu 100 dan Tiger Inside.Namun sayangnya, Kai tidak dapat menampilkan koreografi dari lagu-lagu Super M yang dibawakan. Kai hanya bisa ikut bernyanyi dalam keadaan duduk karena cedera kaki yang dialaminya.

Setelah menyanyikan 100 dan Tiger Inside, MC Yoo Hee-Yeol mempersilahkan Super M memperkenal diri dan mengobrol santai. Ia juga menanyakan bagaimana keadaan Kai yang tak bisa ikut menari.

Waspada Happy Hypoxia Sertai Virus Corona!

“Karena aku harus bolak-balik untuk promosi Super M dan melakukan persiapan untuk album soloku, aku mendapatkan cedera ringan yang tak terduga,” kata Kai, “tapi ini tak terlalu serius dan akan segera sembuh.”

Kai juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat tampil maksimal dengan anggota yang lain. Ia mengatakan bahwa melihat anggota lain menari membuatnya ingin menari bersama mereka.

Mendengar jawaban Kai, MC Yoo Hee-Yeol memberikan komentar, “Kalian harus mengingat bahwa tubuh kalian bukan hanya milik kalian sendiri. Tubuh kalian juga milik rakyat nasional Korea Selatan. Kalian harus tetap menjaga kesehatan.”

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom