SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan (Badmintonindonesia)

Solopos.com, SOLO – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan untuk mundur di turnamen Korea Open 2019. Pasangan ini mundur setelah Ahsan mengalami cedera.

Ahsan cedera saat tampil di final China Open 2019 melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Minggu (22/9/2019). Di partai itu, Hendra/Ahsan emoh mundur dan akhirnya kalah dengan skor 18-21, 21-17, dan 15-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahsan lantas diketahui mengalami cedera pada betis kanan dan kirinya. Hal itu membuat dia akan absen di Korea Open 2019 yang akan digelar di Incheon, pekan depan. Hendra menyebut kesehatan Ahsan lebih penting.

“Kami batal ke Korea Open, sudah pasti enggak ikut. Lebih baik Ahsan ke dokter dulu, recovery dan fokus persiapan ke turnamen selanjutnya, ada waktu sekitar tiga pekan,” kata Hendra di badmintonindonesia.org.

Selanjutnya Hendra/Ahsan akan mengikuti turnamen Demark Open 2019 BWF World Tour Super 750 dan French Open 2019 BWF World Tour Super 750 pada Oktober 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya