Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera pada pertandingan melawan Manchester United di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019). (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, AMSTERDAM — Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menegaskan siap tampil melawan Liverpool dalam Babak Final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada 2 Juni 2019 mendatang. Padahal, striker 25 tahun tersebut kini masih didera cedera.

Kane mengelami cedera engkel saat Spurs mengalahkan Manchester City 1-0 dalam pertandingan leg pertama Perempatfinal Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 10 April 2019 silam. Namun demikian, Kane menegaskan proses penyembuhannya berjalan baik dan ia kemungkinan besar bisa tampil di final Liga Champions menghadapi Liverpool.

"Proses penyembuhan berjalan dengan baik. Saya mulai bisa berlari lurus pekan ini dan dengan begitu saya bisa berlari secara baik," katanya kepada Reuters seusai pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champions antara Ajax dan Tottenham Hotspurs di Johan Cyurff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Sayangnya, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, belum memutuskan apakah Kane bisa tampil melawan Liverpool atau tidak. Kane menyatakan ia akan berlatih lebih keras untuk membuktikan kepada sang pelatih bahwa ia bisa tampil melawan The Reds.

Kini, yang terpenting bagi Kane adalah semua pemain fokus ke Babak Final Liga Champions 2018-2019. "Kita harus fokus ke final," tukas striker berambut pirang tersebut.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten