Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera pada pertandingan melawan Manchester United di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019). (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LONDON — Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dipastikan mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kirinya saat bertanding melawan Manchester United pada pekan ke-22 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019) lalu.

Karena cedera tersebut, striker 25 tahun itu harus menepi dari lapangan hijau untuk beberapa pekan ke depan. Manajemen Tottenham Hotspur, melalui laman resminya, memperkirakan Kane baru bisa kembali berlatih awal Maret mendatang.

"Sang striker akan terus dipantau oleh staf medis kami saat ia memulai rehabilitasi dan diperkirakan akan kembali berlatih pada awal Maret," ungkap manajemen tim berjuluk The Lilywhite tersebut, Selasa (15/1/2019) malam WIB.

Dengan lamanya waktu yang harus dijalani untuk penyembuhan, Harry Kane harus rela melewatkan beberapa pertandingan penting. Padahal hingga akhir Februari, Tottenham Hotspur akan menghadapi enam pertandingan Liga Inggris, satu pertandingan Liga Champions, satu pertandingan Piala Liga, dan satu pertandingan Piala FA.

Di Liga Inggris, Harry Kane dipastikan akan melewatkan laga melawan Fulham, Watford, Newcastle United, Leicester City, Burnley, dan laga besar bertajuk Derbi London melawan Chelsea. Di Liga Champions, pria kelahiran Walthamstow, London tersebut akan melwatkan pertandingan Babak 16 Besar melawan Brussia Dortmund. Kane juga akan melewatkan pertandingan melawan Chelsea di Piala Liga dan laga melawan Crystal Palace di Babak Keempat Piala FA.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten