Tutup Iklan
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters-Jennifer Lorenzini)

Solopos.com, MILAN — Lingkaran masalah tampaknya tak henti mengelilingi Mauro Icardi belakangan ini. Setelah negosiasi kontraknya terkatung-katung, dicopot sebagai kapten Inter Milan dan tak dibawa dalam lawatan melawan Rapid Wina di Liga Europa, Icardi kini giliran dihantam cedera engkel.

Kondisi tersebut membuat sang sang striker terancam absen saat Nerazzurri menjamu mantan klubnya, Sampdoria, di Seri-A, 18 Februari 2019. Dilansir Football Italia, Kamis (14/2/2019), striker Argentina itu mengonfirmasi kabar cedera engkelnya lewat akun instagram pribadi.

Icardi sebenarnya sempat menjalani latihan pada Kamis pagi sebelum divonis menderita cedera engkel ringan. Saat ini penyerang 25 tahun itu tengah menjalani terapi untuk mempercepat penyembuhannya.

Di tengah kekacauan hubungan antara Icardi dan timnya, mantan agen Icardi, Ablan Moreno, menilai sang pemain memang telah banyak berubah. Istri Icardi, Wanda Nara, dituding sebagai pengaruh negatif karena tak becus mengurus karier sang suami. Wanda disebut menjadi sosok yang paling bertanggungjawab atas macetnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Inter.

Wanda disinyalir mendesak La Beneamata menggaji Icardi 10 juta euro (Rp158 miliar) per tahun dalam kontrak barunya, sementara Inter hanya menyanggupi sebesar 7 juta euro atau Rp110 miliar. Saat ini Icardi cuma digaji 4,5 juta euro per musimnya. Moreno mengapresiasi tindakan tegas Inter terhadap mantan kliennya tersebut.

“Icardi telah berubah. Cara berpikirnya dalam melihat sesuatu sangat jauh berubah. Saya melihatnya dengan sangat jelas,” kata Moreno dilansir Calciomercato.

Moreno menilai hal terburuk bakal datang di kemudian hari apabila situasi tak kunjung berubah. Dengan bakat besarnya, dia menyarankan icardi memilih orang yang tepat untuk mengelola karier.

”Mauro tidak lagi bertanggungjawab atas nasibnya sendiri. Dia harus berhati-hati, Inter telah memberi tahu semua klub terbaik di dunia, Icardi bermasalah,” tegasnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten