SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Bekas-bekas baku tembak yang terjadi saat personel Densus 88 menggerebek rumah warga di Gang Kantil, Dukuh RT2/RW 3 Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, sudah dibersihkan.

Sabtu (14/5) dini hari ceceran darah di dua titik gang itu dibersihkan dengan air oleh aparat kepolisian dibantu sejumlah personel TNI. Meski begitu bau anyir masih sangat terasa setelah pembersihan jalan di gang itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konsentrasi pengamanan terlihat di rumah no 17 Gang Anggrek I RT 2/RW X Ngronggah Baru, Desa Sanggrahan, Grogol, atau terletak sekitar 2 km sebelah timur dari lokasi baku tembak. Ketua RT setempat, Sri Purwono mengatakan dirinya didatangi Kades Sanggrahan dan sejumlah aparat. “Pak Lurah hanya bilang ada grebekan. Dan saya dimintai kartu keluarga (KK) Endro Yunanto. Dan saat mengantar mereka sampai di depan rumah, sudah banyak polisi,” ulasnya. Endro Yunanto yang tinggal di alamat itu adalah salah satu warga yang diyakini tewas dalam baku tembak dengan Densus 88 saat penggerebekan Sabtu dini hari.

Sri Purwono menjelaskan, aparat mengambil enam senjata laras panjang dan sejumlah baut berujung lancip di lantai II rumah tinggal Endro atau rumah nomor 17 di gang itu. “Baut-bautnya di dalam kandhi (karung beras ukuran kecil-Red), saya tak terlalu hafal jumlahnya,” tambahnya.

ovi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya