SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)-
-Career Development Center (CDC) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mempersiapkan perekrutan tenaga kerja bekerjasama dengan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) untuk mempersiapkan tenaga kerja yang memiliki skill berbahasa Korea pada bulan November mendatang.

Menurut Koordinator Kerjasama dan Pemasaran CDC UNS, Tuhana, peluang berkarir tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri mengingat potensi dan peluang untuk mengembangkan karir di negara lain masih terbuka lebar. Dia mengatakan, untuk memfasilitasi alumni UNS maupun calon tenaga kerja yang berada di Soloraya pihaknya akan menjalin bekerjasama dengan BNP2TKI. Dia mengatakan pada bulan November mendatang sedikitnya ada 16.000 hingga 18.000 peserta yang akan mengikuti ujian Bahasa Korea.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Pengetahuan dan keterampilan berbahasa Korea sangat penting untuk menunjang kemampuan calon tenaga kerja menjajaki karir di negara tersebut,” jelas dia ketika dijumpai Espos di Kantor Humas UNS, Senin (25/6).

das

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya