SOLOPOS.COM - Video detik-detik petugas rel KA bunuh diri. (Youtube.com)

Terpopuler Youtube adalah video petugas rel kereta api Cikudapateuh bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Rekaman kamera CCTV yang menunjukkan detik-detik seorang pria nekat bunuh diri dengan cara tengkurap di rel dan disambar kereta api menjadi video terpopuler di Youtube pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video berdurasi 59 detik yang diunggah ke Youtube, Selasa (23/8/2016), terlihat palang pintu rel kereta api di Cikudapateuh, Bandung, Jawa Barat sudah dalam posisi menutup dan lalu lintas kendaraan dari dua arah terhenti.

Tampak pula seorang petugas berseragam putih yang tengah mensterilkan sekitar rel dengan membunyikan peluit untuk menghalau pengguna sepeda motor yang nekat menerobos.

Rel sudah steril dan kereta semakin dekat dengan palang, tiba-tiba dari belakang petugas muncul seorang pria mengenakan jaket kulit cokelat mengendap-endap dan langsung tengkurap di tengah rel yang permukaannya aspal.

[Lihat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=gyJ4g8EgqF4]

Jarak kereta tinggal tiga meter, petugas itu dengan sigap berlari melompati rel mencoba menyelamatkan. Tetapi nahas, pria berjaket kulit yang diketahui merupakan rekan seprofesi si petugas itu terlanjur disambar. Begitu rangkaian gerbong berlalu, tubuh pria tersebut sudah tidak ada namun terdapat bercak darah di rel.

“Petugas jaga gerbang stasiun Cikudapateuh menabrakkan diri ke KA Mutiara Selatan terekam CCTV,” demikian isi keterangan pada video tersebut.

Video Youtube petugas palang pintu rel disambar kereta api itu sudah ditonton lebih dari 260.000 kali dan mendapat 250 likes serta 164 dislikes. Sementara di kolom komentar, sejumlah pengguna Internet (netizen) memberi pujian untuk kegigihan petugas yang sudah berusaha menyelamatkan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya