SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 7 meledak dan terbakar (Androidauthority.com)

Rekaman CCTV memperlihatkan Samsung Galaxy Note 7 terbakar.

Solopos.com, SOLO – Rekaman kamera closed circuit television (CCTV) memprlihatkan detik-detik Samsung Galaxy Note 7 berasap hingga terbakar. Video lansiran Associated Press berikut ini berhasil menangkap momen-momen di mana Galaxy Note 7 terlihat mengepulkan asap di dalam sebuah rumah di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat, Dee DeCasa berlarian keluar dari dalam kamar terburu-buru sembari membawa Galaxy Note 7 miliknya yang mulai berasap, diikuti oleh sang suami yang mencoba untuk membantunya.

[Lihat juga: https://www.youtube.com/watch?v=_CLyMQ5Q8cw]

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, DeCasa pun meletakkan perangkat tersebut ke dalam sebuah nampan yang terbuat dari alumunium foil.

Beruntung, DeCasa tidak mengalami luka sedikitpun, karena casing plastik yang ia pasang sepertinya menolong ia dari panas yang dihasilkan oleh Galaxy Note 7.

DeCasa sendiri tidak menyangka bila phablet kesayangannya akan jadi seperti itu. Ironisnya, peristiwa itu terjadi ketika ia tengah mencari informasi di internet terkait kasus Galaxy Note 7 yang meledak.

“Lalu boom, seperti letupan. Aku tengah menggenggamnya dan asap pun mulai mengepul,” tuturnya dikutip Phone Arena, Kamis (13/10/2016).

Karena panik, DeCasa pun menghubungi pihak kepolisian. Anehnya, meski sudah berselang 20 menit dan pihak kepolisian sudah tiba, perangkat tersebut masih tetap mengeluarkan asap.

Kejadian ini sendiri sudah diketahui pihak Samsung. Seorang representatif mengatakan akan mengunjungi rumahnya yang menurut jadwal tiba kemarin. Namun sayangnya, laporan terbaru mengatakan representatif itu tak kunjung datang.

“Aku suka dengam ponsel itu. Tapi, apakah aku akan membelinya lagi? Tentu tidak,” lirih DeCasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya