SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Salah satu calon wakil bupati (Cawabup) dari Koalisi Besar Wonogiri Bersih (KBWB), Hendro Purbandoro, sejak Senin (14/6) lalu dikabarkan sakit dan tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Semarang. Berembus kabar, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Wonogiri itu terkena demam berdarah dengue (DBD).

Belum ada kepastian mengenai kebenaran kabar terakhir itu. Salah satu staf di kantornya mengungkapkan Bandoro terkena DBD. Demikian pula kabar yang diterima Asisten III Setda Wonogiri yang juga mencalonkan diri sebagai Cawabup di KBWB, Annajib Thohari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, kabarnya memang begitu (sakit DBD-red), tapi saya belum tahu pastinya. Rencananya besok saya dan sejumlah orang lain mau menengok beliau di rumah sakit di Semarang,” kata Najib, Selasa (15/6).

Bandoro sendiri hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi untuk konfirmasi mengenai kondisinya. Saat dihubungi rumahnya di daerah Wonokarto, Wonogiri, pembantunya yang menerima telepon hanya mengatakan bahwa majikannya itu memang sedang sakit dan berada di Semarang.

Terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Wonogiri, Waluyo juga mengaku telah mendengar kabar bahwa Bandoro sedang sakit. “Saya tahunya kemarin (Senin-red) saat apel pagi diinformasikan bahwa Pak Bandoro izin karena sedang sakit. Tapi saya sendiri tidak tahu persis sakitnya apa,” katanya.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya