SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Catherine Wilson kini tengah rehat dari dunia model karena sibuk dengan kegiatan barunya. Saat ini, Keket tengah fokus syuting sinetron stripping

“Sekarang sibuk stripping Arti Sahabat. Ya bersyukur sih karena masih diberikan kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru,” ungkapnya seperti diwartakan detikHot, Sabtu (2/7/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, syuting yang sudah dilakoni selama beberapa bulan belakangan ini membuat dirinya rindu berjalan di atas catwalk. Apalagi dunia lenggak-lenggok itu yang membuat namanya dikenal hingga saat ini.

“Kangen sih kangen banget tapi aku mau menyelesaikan satu-satu dulu. Kalau bareng-bareng takutnya nggak fokus. Jadi satu-satu dulu sekarang sinetron dulu nanti baru model,” ucapnya lagi.

Wanita yang pernah memiliki masalah dengan Andi Soraya itu mengaku, harus berusaha lebih keras untuk mengembalikan berat badannya jika kelak akan kembali di dunia model. “Kan sekarang lagi gendut kalau besok balik lagi harus dikurusin lagi,” tutupnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya