SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Cathay Pacific Airways membatalkan penerbangan ke/dari Jakarta hari ini. Pihak manajemen Cathay menjelaskan gangguan ini karena dampak abu letusan Gunung Merapi.

“Dari Jakarta ke Hongkong yang dibatalkan adalah CX776 yang ditunda dari kemarin Sabtu (6/11) dan CX718 serta CX776 yang seharusnya berangkat pagi ini,” ujar Assistant Manager Marketing & Loyalty Cathay Pacific, Ida Sylviana Bekti, dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (7/11).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sementara dari Hong Kong ke Jakarta, penerbangan yang dibatalkan adalah dua penerbangan CX777 dan CX719, yang Sabtu (6/11) ditunda. Selain itu CX777 yang sebelumnya dijadwalkan berangkat ke Jakarta pagi ini.

“Situasi penerbangan siang ini dari dan ke Jakarta masih terus dimonitor. Para penumpang disarankan untuk mengecek status penerbangan mereka melalui situs www.cathaypacific.com sebelum menuju bandara,” terang Ida.

Ida menyarankan para penumpang juga menginput contact details mereka di Manage My Booking yang ada di situs Cathay Pacific Airways agar mereka dapat menerima informasi mengenai jadwal penerbangan terkini via SMS atau email.

Cathay Pacific akan membantu para penumpang yang terkena dampak perubahan jadwal ini dengan pengaturan alternatif.

“Cathay juga akan membebaskan biaya rebooking/reissuance untuk tiket yang dikeluarkan di seluruh dunia pada atau sebelum 6 November 2010 untuk perjalanan ke destinasi Indonesia antara tanggal 6 dan 8 November 2010,” tutup Ida.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya