SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Cathay Pacific Airways mulai beroperasi normal dari dan ke Jakarta siang ini Minggu (7/11) berdasarkan situasi terkini dari dampak abu letusan gunung Merapi.

Dalam siaran persnya pada detikcom, Cathay menjelaskan, penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong, CX776 yang sebelumnya dibatalkan akan dioperasikan. Keberangkatan dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua jadwal penerbangan dari Hong Kong ke Jakarta siang ini – CX719 dan CX797 akan beroperasi normal.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai tambahan, Cathay Pacific akan mengoperasikan satu penerbangan yang dibatalkan kemarin – CX777 untuk membantu para penumpang berangkat ke Jakarta. Keberangkatan dijadwalkan pukul 1530 waktu setempat.

Para penumpang diharapkan untuk mengecek status penerbangan mereka di situs www.cathaypacific.com sebelum berangkat ke bandara. Para penumpang juga diharapkan untuk menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi melalui fungsi Manage My Booking di situs kami agar mereka dapat menerima informasi terkini melalui SMS atau email.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya