Catatkan 300.000 Pre-Order, Album Repackage In ? Stray Kids Lampaui Rekor
Boy band Stray Kids. (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Stray Kids akan merilis full album repackage pertama mereka, In? (In Live), Senin (14/9/2020) pekan depan.

Saat ini, jumlah pre-order untuk album In ? telah mencapai 300.000. Hal itu merupakan pencapaian yang besar, mengingat status Stray Kids yang masih merupakan grup rookie  alias grup pendatang baru.

Jumlah pre-order ini juga melampaui full album sebelumnya, yaitu Go ?. Kala itu, jumlah pre-order hanya mencapai 200.000 copy.

I’m Tee, Me Too Andalkan 6 Pemain Drama Thailand Paling Diminati

Album In ? akan terdiri atas 17 lagu dan semua anggota Stray Kids ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik. Di album ini, juga akan memasukkan Back Door yang dibuat oleh unit 3 Racha yang terdiri atas Bang-chan, Chang-bin, dan Han.

Semua Berperan

Selain Back Door, 3 Racha juga memproduseri lagu Rabbit dan Tortoise. Mereka juga menciptakan lagu B Me, Any, dan lagu unit We Go.

Bang-chan dan Chang-bin juga ikut menulis lagu Ex bersama penulis lainnya.

Ilmuwan Perbesar Dark Matter, Kerangka Alam Semesta Terungkap

Sementara Wow ditulis oleh Lee-know, Hyun-jin, dan Felix. Seungmin, I.N., dan Chang-bin juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu My Universe.

Sebelum perilisan album, Stray Kids telah membagikan beberapa teaser,  baik foto ataupun rekaman video. Sedangkan teaser untuk Back Door telah dibagikan, Kamis (10/9/20) lalu.

MV Back Door akan dirilis bersamaan dengan perilisan album In ?, yaitu Senin pekan depan, pukul 16.00 WIB.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom