SOLOPOS.COM - Produk dan toko Uniqlio. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, akan membuka toko pertamanya di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (25/10/2019). Uniqlo LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mampu melengkapi gaya setiap individu, baik pria, wanita, anak-anak, bahkan bayi.

Produk Uniqlo LifeWear terinspirasi dari nilai-nilai budaya Jepang akan kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Toko baru di Kota Semarang itu akan hadir di DP Mall, Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berlokasi di lantai dasar DP Mall, Uniqlo akan hadir di outlet seluas 2.366 meter persegi demi memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan koleksi produk yang lengkap. Selain itu, Uniqlo juga akan membuat pelanggan di Semarang lebih mudah mengakses produk yang diinginkan.

Toko pertama Uniqlo di Semarang ini juga merupakan toko ke-31 Uniqlo di seluruh Indonesia. Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa, mengaku bangga dan merasa senang dapat menghadirkan toko pertama di Semarang.

Ia berharap pembukaan toko di Semarang itu mampu memudahkan semua orang membeli produk Uniqlo LifeWear. "Kami menantikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan yang tak tertandingi serta produk yang dibuat untuk semua," ujarnya seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (24/10/2019).

Produk dan toko Uniqlio. (Istimewa)
Produk dan toko Uniqlio. (Istimewa)

Kamogawa percaya Uniqlo LifeWear merupakan pakaian berkualitas tinggi, inovatif dengan model yang universal dan nyaman untuk semua orang. "Di mana pun akan mendapat respon positif dari masyarakat di Semarang dan sekitarnya," beber Kamogawa.

Kota Semarang, menurutnya, telah lama dikenal sebagai kota kreatif dengan keunggulan di sektor fashion. "Kami berharap nilai-nilai Jepang kesederhanaan, kualitas dan tahan lama dari koleksi Uniqlo LifeWear kami dapat memberikan pengaruh positif kepada nilai fesyen masyarakat Semarang. Kami juga berharap teknologi pakaian LifeWear kami dapat memberikan inspirasi inovasi untuk sektor fesyen di Kota ini," harapnya.

Kota Semarang dipilih sebagai bagian dari 10 daerah yang dianggap layak disebut kota kreatif di Indonesia. Keunggulan Kota Semarang adalah pada sub-sektor fesyen yang dapat digunakan sebagai referensi bagi kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Sehubungan dengan pencapaian tersebut, dengan kehadiran toko pertama di ibu kota Jateng, Uniqlo juga berharap dapat ikut berkontribusi terhadap perkembangan sektor fesyen di Kota Semarang dengan menghadirkan beragam jenis pakaian.

Uniqlo juga menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Semarang tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan.

Di hari pembukaan, akan ada hadiah tumbler termal terbatas untuk pelanggan dengan pembelian minimum Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya