Ilustrasi pemadaman listrik. (Freemagazine.com)

Solopos.com, SOLO - Pemadaman listrik dijadwalkan menyasar sebagian wilayah Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/4/2018). PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menjelaskan penghentian pelayanan tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Untuk Kabupaten Temanggung, wilayah yang didera penghentian pelayanan PLN adalah Desa Mendirat, Desa Balakan, dan Desa Nguwet di Kecamatan Kranggan, Desa Kliwonan dan Desa Kupen di Kecamatan Pringsurat, Desa Ngabean di Kecamatan Candiroto, Desa Bangsri, Desa Krajan, dan Desa Paingan di Kecamatan Tembarak, Desa Gunung Kekep di Kecamatan Parakan, Desa Kebumen, Desa Medono, Desa Tegal Wungu, dan Desa Karangwuni di Kecamatan Pringsurat, Desa Banjarsari di Kecamatan Bejen, serta Desa Kedawung di Kecamatan Kandangan, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Di Kabupaten Tegal, pemadaman listrik mendera kawasan Desa Kajenn dan Desa Kebasen di Kecamatan Talang serta Desa Pesarean, Desa Lemahduwur, Desa Banjaran, Desa Tembokluwung dan Desa Kalimati di Kecamatan Adiwerna, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, maka dipastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan diminta melapokannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wiayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

http://www.semarangpos.com/semarang">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten