SOLOPOS.COM - Tangkapan layar unggahan akun Instagram @infocegatansukoharjo perihal kegiatan Gempur Rokok Ilegal: Konser Amal Peduli Korban Bencana di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo pada Rabu (30/11/2022) mendatang. (Isrtimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO– Penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur, Heppy Rismanda Hendranata atau kerap disapa Happy Asmara akan memeriahkan panggung Sukoharjo.

Perempuan yang dijuluki The Queen of Ambyar atau The Queen of Broken Heart itu akan tampil pada Rabu (30/11/2022) di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, pukul 19.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kula nuwun masyarakat Sukoharjo. Jangan lupa nggih saksikan saya Happy Asmara pada Rabu (30/11/2022) mulai pukul 19.00 WIB di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo. Dalam acara Gempur Rokok Ilegal: Konser Amal Peduli Korban Bencana,” terang Happy dalam unggahan akun Instagram milik @infocegatansukoharjo.

Diketahui, konser tersebut didedikasikan untuk membuka kesempatan bagi warga Sukoharjo yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa di Cianjur.

Dalam video unggahan tersebut dia juga mendoakan korban bencana alam di Cianjur agar terus diberi kekuatan dan kesehatan.

“Semoga Indonesia segera pulih dan bangkit. Serta saudara-sausara yang terkena bencana diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah. Ayo Indonesia hebat Indonesia kuat,” ujar dia.

Dalam unggahan itu turut dikomentari masyarakat Sukoharjo salah satunya @haryo_nugroho dia memberikan pesan untuk menjaga kemanaan dan ketertiban saat konser berlangsung.

Sing tertib ora uyuk-uyukan [yang tertib jangan berkerumun], Ra entuk [tidak boleh] mabuk-mabukan, sukses!” tulisnya dalam kolom komentar.

Sementara beberapa akun lain turut meninggalkan jejak, ada yang mengomentari perihal rokok ilegal, biaya parkir motor hingga ketertiban agenda konser. Beberapa warganet juga bercerita terkait pengalamannya ketika menonton konser,  salah satunya @dek_septin.

“Jujur aku pengin [ingin] nonton konser-konser ngono kui [seperti itu], tapi apalah daya. Pernah sekali ikut adek nonton konser pas juga di Sukoharjo akunya kena timpuk botol air mineral jadi trauma,” keluhnya.

Sementara akun lain mengeluhkan jika dirinya kehilangan gawai ketika menonton konser. “Ora nonton sik min, dek [kemarin] Rabu nonton Denny Caknan [di Karanganyar] wis kelangan HP [sudah kehilangan HP],” ujar akun @Alex.nur23.

Sementara komentar perihal rokok ilegal dituliskan oleh akun @tubagussigitwardana. “Kemunculan rokok ilegal yo gara-gara simbok Sri Mulyani [Menteri Keuangan Indonesia] ta. Asal-asalan menaikkan cukai rokok. Dengan naiknya cukai rokok sebesar 10% itu secara tidak langsung ikut membunuh petani tembakau di Indonesia,” ujarnya.

Dalam unggahan lain terkait topik serupa Happy Asmara akan ditemani dua penyanyi lain yakni Ikha Gessut dan Erwin Febriana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya