Salma Faradhila (Instagram-@vrdhilla)

Solopos.com, KLATEN – Ajang pencarian penyanyi berbakat bergengsi, Rising Star Indonesia, semakin seru. Acara yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI setiap Senin dan Selasa malam, pukul 21.30 WIB itu menunjukkan talenta penyanyi berbakat Indonesia.

Saat ini, ajang Rising Star Indonesia memasuki babak live audition. Salah satu kontestan bakal tampil di babak eliminasi awal tersebut adalah remaja Klaten, Jawa Tengah, Salma Faradhila. Melalui akun Instagram pribadinya, @vrdhilla, Salma Faradhila, mengumumkan penampilan dan meminta dukungan dari netizen.

Dalam unggahan tersebut, Salma Faradhila mengabarkan penampilannya di babak live audition 6 Rising Star Indonesia, Selasa (22/1/2019). Salma Faradhila saat ini tengah menjalani karantina di Jakarta. Jadi, dia tidak terlalu aktif di media sosial karena ponselnya disita.

Remaja berhijab berusia 17 tahun itu sering mengunggah video menyanyi lewat akun Instagram. Suara Salma Faradhila terdengar sangat lembut saat mendendangkan lagu Never Enough dari Loren Allerd dalam salah satu video unggahannya.

Salma Faradhila menyanyikan lagu Dangerous Woman. Lagu tersebut sukses membuat dewan juri Rising Star Indonesia terpukau. Rossa dan Judika selaku juri menyanjung kemampuan oleh vokalnya yang mumpuni. Menurut Rossa, Salma Faradhila memiliki karakter suara unik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten