SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik kembali mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (12/10/2018). Kali ini, giliran sebagian wilayah Kabupaten Rembang yang terkena penghentian pelayanan PLN seperti itu.

Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, sebagian wilayah Rembang yang terkena pemadaman listrik itu adalah Desa Kabongan Lor, Desa Tireman, Desa Ngotet, Desa Weton, Desa Gedangan, Desa Kabongan Kidul, Perumahan Griya Utama Pemai, Perumahan Graha Kartini, Perumahan Daffa Jaya Utama, Jl. Pemuda, dan Jl. Lingkar Timur Rembang di Kecamatan Rembang, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PLN Distribuisi Jateng dan DIY menjelaskan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada penghentian pelayanan PLN di Jateng di luar jadwal, maka pelanggan bisa mengadukannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan menautkan aduan ke akun Twitter @infolistrikdjty dan @pln_123.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya