SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup musik Payung Teduh dipilih untuk memeriahkan acara spesial The Sunan Hotel Solo. Acara yang diberi judul Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh itu rencananya digelar, Jumat (15/2/2019), malam.

Manajemen The Sunan Hotel, Jumat (8/2/2019) dalam rilisnya, memaparkan konser Payung teduh dikemas eksklusif. Konser yang digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel mulai pukul 19.00 WIB itu juga dimeriahkan DJ Cariene.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh dipandu oleh MC Annas. Tiket konser ini ditawarkan dalam dua kategori, yakni Early Bird seharga Rp50.000 dan On The Spot Rp75.000. Tiket konser dengan tata panggung megah ini bisa dibeli di The Sunan Hotel Solo, Jalan Ahmad Yani 40, Solo. Penonton konser wajib mengenakan dress code flower power.

Alternatif

Payung Teduh merupakan grup musik alternatif Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong, dan jaz. Band indir yang dibentuk pada 2007 ini beranggotakan pemusik Teater Pagupon FIB UI.

Ticket Box:
The Sunan Hotel Solo
Jl. Ahmad Yani No. 40, Solo
Telp. 0271-731312

Setelah ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah alias Is, Payung Teduh kini menyisakan Ivan (gitaris dan vokal), Cito (pemain drum), dan Comi (pemain bas).

Payung Teduh juga menggandeng sejumlah penyanyi untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Nah, Payung Teduh dengan formasi baru itu bakal menampilkan vokalis tamu, Marsha Ditia, yang tak lain adalah Personal Manager-nya di Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh The Sunan Hotel Solo.

Mereka bakal membawakan lagu baru bertajuk Sebuah Lagu yang merupakan original soundtrack film Disney, Wreck It Ralph 2.

Selain itu, Payung Teduh juga bakal membawakan beberapa lagu andalan, Cerita tentang Gunung dan Laut, Resah, Malam, Rahasia, Tidurlah, Biarkan, Lagu Duka, dan Diam. Dengan lagu hits tersebut, konser Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh dipastikan bakal lebih semarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya