SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (pssi.org)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste ini bisa disaksikan di layar televisi maupun via streaming.

Duel Indonesia vs Timor Leste merupakan pertandingan yang masuk dalam kalender FIFA. Artinya, kemenangan akan membuat poin Indonesia di peringkat FIFA bertambah. Selain itu, laga ini juga menjadi salah satu persiapan Tim Garuda di ajang Piala AFF U-23, Februari 2022 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Demi Peringkat FIFA, Timnas Indonesia Siap Bekuk Timor Leste

Melawan Timor Leste, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong akan mengandalkan para pemain yang bermain di kompetisi lokal. Sejumlah nama yang bermain di liga luar neger tak mendapat panggilan sepert Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa nama yang kemarin menjadi andalan di ajang Piala AFF 2020 pun kembali dipercaya Shin Tae-yong. Misalnya, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Fachruddin Ariyanto, Ricky Kambuaya dan lain-lain. Tetapi ada juga sejumlah pemain baru seperti Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Evan Dimas Darmono menyebut dia dan rekan-rekannya menargetkan kemenangan di laga ini. Evan mengaku siap memberikan yang terbaik dan akan menerapkan instruksi Shin Tae-yong.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Kalah Lagi, Pelatih: Mereka Sedikit Stres

“Sebagai pemain, melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik. Apa yang ditekankan coach Shin dalam latihan akan kami tunjukkan di pertandingan,” kata dia.

Laga Indonesia vs Timor Leste ini akan disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Namun, bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini melalui streaming bisa mencoba lewat link berikut: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indosiar Sports (@sports.indosiar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya