Tutup Iklan
Pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019 antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. (Reuters-Hannah Mckay)

Solopos.com, BAKU — Inggris dipastikan akan menjadi tempat berpulangnya dua trofi bergengsi di kancah sepak bola Eropa, yakni Liga Champions dan Europa League atau -fans-chelsea-tempuh-5.571-km-untuk-tonton-final-liga-europa">Liga Europa. Bagaimana tidak? Empat tim Inggris mampu lolos ke babak final dua ajang tersebut.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, sedangkan Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final -konflik-politik-bikin-mkhitaryan-gagal-tampil-di-final-liga-europa">Liga Europa. Babak Final Liga Europa akan digelar lebih dahulu dibandingkan Babak Final Liga Champions.

Bentrok Chelsea dan Arsenal akan digelar di Stadion Olympico, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung di saluran televisi RCTI.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dan panas lantaran rivalitas yang kental antara dua tim tersebut. Laga final -liga-europa-antara-london-barat-utara">Liga Europa musim 2018-2019 itu juga bisa disebut Derbi London lantaran mempertemukan dua tim yang berasal dari London.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten