SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BAKU — Inggris dipastikan akan menjadi tempat berpulangnya dua trofi bergengsi di kancah sepak bola Eropa, yakni Liga Champions dan Europa League atau Liga Europa. Bagaimana tidak? Empat tim Inggris mampu lolos ke babak final dua ajang tersebut.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, sedangkan Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Europa. Babak Final Liga Europa akan digelar lebih dahulu dibandingkan Babak Final Liga Champions.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bentrok Chelsea dan Arsenal akan digelar di Stadion Olympico, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung di saluran televisi RCTI.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dan panas lantaran rivalitas yang kental antara dua tim tersebut. Laga final Liga Europa musim 2018-2019 itu juga bisa disebut Derbi London lantaran mempertemukan dua tim yang berasal dari London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya