SOLOPOS.COM - Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Kota Solo, Rabu (11/12/2019). Hal ini dilakukan PLN untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

PLN Surakarta Kota akan memadamkan listrik selama tiga jam, yakni dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Promosi Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan 2024 di 2 Lokasi

Adapun beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman adalah Jl. Untung Suropati; Jl. Serayu; Jl. Cempaka; Jl. Sangkrah; Jl. Gang Serayu; Jl. Losari; Jl. Kyai Mojo; Jl. Cilosari; Jl. Comal; Jl. Sungai Serang, Semanggi, Jl. Kahar Muzakir; dan sekitarnya.

Polda Jatim Selidiki Dokumen Lamborghini yang Terbakar di Surabaya

PLN Surakarta Kota menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman. Namun, PLN tetap menjaga komitmen untuk segera menyalakan listrik kembali setelah pemeliharaan jaringan listrik selesai.

Pengoplos Gas Bersubsidi Ditangkap Polisi Solo, 5 Tahun Penjara Menanti

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun Instagram @pln.surakartakota, Selasa (9/12/2019), PLN Surakarta Kota juga mengimbau masyarakat untuk tidak mendirikan antena, bangunan, dan baliho di dekat jaringan listrik.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak bermain layang-layang di bawah atau dekat dan melakukan penebangan pohon di sekitar jaringan listrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya