Catat! Jadwal Pemadaman Listrik di Solo dan Karanganyar, Rabu (19/2/2020)
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO --   PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik di beberapa wilayah Solo dan KaranganyarJawa Tengah (Jateng) pada Rabu (19/2/2020). Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Pemadaman listrik dijadwalkan PLN ULP Surakarta/Solo selama tiga jam, yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Antisipasi Hujan Badai, Dahan Pohon Besar di Umbul Pengging Dikepras

Adapun daerah terdampak pemadaman listrik meliputi Jl. Saharjo; Jl. Arifin sebagian; Jl. Damai; Jl. Sangihe; Jl. Biak; Jl. Aru; Jl Sulawesi dan Jl. Joyonegaran.

Sama halnya dengan Solo, pelanggan di Karanganyar yang menggunakan layanan PLN ULP Palur juga akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam, dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Pemadaman listrik ini hanya akan dirasakan pelanggan di kawasan Karangasem, Dalon, Sroyo, dan sekitaranya.

Isu Penculikan Anak Marak Di Situbondo, Dispendikbud Waspada

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (16/2/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut.

Lucinta Luna: Tolong Jangan Nyinyirin Gue

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau menuliskan pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho