SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup boyband Irlandia, Westlife, dipastikan menyapa penggemar di Jawa Tengah lewat dua konser spesial. Konser pertama digelar di Magaleng, 31 Agustus 2019, dan yang kedua di Semarang, 1 September 2019.

Konser Westlife di Magelang digelar di area Candi Borobudur. Sementara di Semarang, Westlife bakal mengajak penggemar bernostalgia di kawasan Kleteng Sam Poo Kong. Informasi seputar konser Westlife di Jawa Tengah dibagikan oleh pihak Rajawali Indonesia melalui media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser musik tersebut sekaligus sebagai perayaan 20 tahun Westlife. Sebelum menyapa penggemar di Magelang dan Semarang, Westlife dijadwalkan lebih dulu konser di Jakarta dan Palembang. Konser Westlife di Jakarta diselenggarakan pada 6-7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition. Sementara di Palembang, konser Westlife rencananya digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 18 Agustus 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Konser musik Westlife bertajuk The Twenty Tour dimulai di Belfast, Irlandia Utara 25 Mei 2019 hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Konser yang sekaligus ajang reuni Westlife ini dilanjutkan ke Asia diawali di Bangkok, Thailand 26 Juli 2019, Macau, China 27 Juli 2019, Taipei, Taiwan 28 Juli 2019.

Westlife selanjutnya dijadwalkan pentas di Manila, Filipina 30 Juli 2019 dan dilanjutkan ke Indonesia. Setelahnya, konser Westlife dilanjutkan ke Kuala Lumpur pada 8-9 Agustus 2019 dan berakhir di Singapura pada 10 Agustus 2019.

Pada konser kali ini, Westlife berjanji akan membawa lagu-lagu populer seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dreams, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, hingga You Raise Me Up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya