SOLOPOS.COM - Didi Kempot. (Instagram-@didikempot_official)

Solopos.com, SOLO — Sobat Ambyar Soloraya tentu sudah tak sabar ingin menonton langsung sang idola, Didi Kempot dan Dory Harsa tampil membawakan lagu-lagu yang bakal membuat ambyar hati para penggemarnya.

Dikabarkan pengelola akun Instagram @agendasolo, Sabtu (29/9/2019), Didi Kempot akan tampil di beberapa acara di wilayah Soloraya pada Oktober hingga November 2019 ini.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada Rabu (2//10/2019) pukul 19.00 WIB, pria dengan nama lahir Dionisius Prasetyo itu bakal mengguncang panggung di Lapangan Desa Jokopuring, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

Ekspedisi Mudik 2024

Tiket untuk menonton Didi Kempot di Klaten itu bisa didapatkan di Arenatiket.com dengan harga Rp40.000 atau bisa beli tiket di lokasi konser dengan harga Rp50.000.

Puas menghibur penggemarnya di Klaten, Didi Kempot langsung tampil di acara Panfest di Balai Kota Solo, Sabtu (5/10/2019). Tiket untuk menonton Didi Kempot di Balai Kota Solo bisa didapatkan gratis dan terbatas.

Selang sehari, Minggu (6/10/2019), pria kelahiran Solo, 31 Desember 1966 tersebut akan menghibur penonton Bekraft Festival di Benteng Vastenberg Solo dengan tiket yang bisa didapatkan gratis di Loket.com.

Belum berhenti sampai di situ, Didi Kempot akan kembali menghibur Soloraya pada November 2019.

Baca kabar terbaru Dory Harsa di sini!

Pada Selasa (19/11/2019), pria berjuluk The Godfather of Broken Heart itu akan tampil di acara privat Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Menutup November, Didi Kempot akan tampil pada acara bertajuk Civil Affect di GOR Kampus 2 UMS Surakarta, Sabtu (30/11/2019). Acara tersebut bisa ditonton dengan membeli tiket pre-sale senilai Rp60.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya