SOLOPOS.COM - Poster jadwal Konser Deep Purple di Solo. (Instagram @deeppurple_official)

Solopos.com, SOLO--Pelantun hits Soldier of Fortune, Deep Purple, akan menggelar konser di Solo. Jadwal konser Deep Purple di Solo akan berlangsung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Jumat (10/3/2023) malam.

Jadwal konser Deep Purple di Solo bertajuk Deep Purple World Tour 2023 ini sudah menggelar konser seperti pada 1975 lalu di Jakarta. Kala itu, grup band rock Tanah Air, GodBless menjadi band pembuka. Nantinya di konser di Solo, grup band yang digadang-gadang merupakan pelopor heavy metal dan hard rock modern itu, kembali menggandeng grup band legendaris Indonesia, GodBless, sebagai band pembuka di konser Deep Purple World Tour 2023.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sedangkan, jadwal konser Deep Purple di Solo ini untuk tiket terbagi menjadi lima kelas, yakni Super Purple, Purple, Green A, Green B, dan Festival.

Di unggahan Instagram @rajawaliindonesia pada 27 Februari 2023 lalu diketahui semua tiket telah sold out, hanya menyisakan Tribun Seat

“Menyongsong tanggal muda yang sudah memancarkan hilalnya, mari segera berburu tiket Deep Purple “World Tour 2023”, selagi masih ada kesempatan. Hingga kini, tiket yang tersisa hanya kategori TRIBUN SEAT dan OTS. Persediaan tiket tribun seat semakin menipis, pesan sekarang juga melalui:
WhatsApp +62 857 4301 8350,” demikian bunyi keterangan di unggahan tertanggal 27 Februari 2023 itu seperti dikutip pada Selasa (7/3/2023).

Menariknya pada jadwal konser Deep Purple di Solo pada Jumat (10/3/2023), Deep Purple mengundang Presiden Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Undangan khusus itu disampaikan personel Deep Purple melalui akun Instagram @rajawaliindonesia. Vokalis Deep Purple Ian Gillan mengatakan tidak sabar untuk konser akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya