SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lebaran 2019 memang masih jauh. Namun, tidak ada salahnya mempersiapkan kebutuhan Lebaran 2019 mulai sekarang. Salah satu yang paling banyak dicari menjelang Lebaran adalah tempat penukaran uang baru.

Uang kertas baru memang selalu menjadi buruan masyarakat menjelang Lebaran. Berbagai pecahan uang kertas ini nantinya bisa dibagikan kepada saudara atau anak-anak di sekitar rumah yang datang bersilaturahmi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mencari tempat penukaran uang kertas baru sebenarnya tidak terlalu sulit. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo sudah menyiapkan lokasi dan jadwal penukaran uang baru itu, tidak hanya di wilayah Solo, tapi Soloraya.

Bank Indonesia melayani penukaran uang pecahan kecil dan kas keliling di Solo selama Ramadan. Anda bisa menukarkan uang pecahan kecil pada kas keliling di lokasi berikut:

Selain itu, Bank Indonesia juga bermitra dengan sejumlah lembaga keuangan untuk melayani masyarakat yang ingin menukarkan uang baru menjelang Lebaran 2019. Berikut daftar bank yang melayani penukaran uang di Soloraya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya