Tutup Iklan

Catat, Ini Diskon dan Promo Mal di Soloraya Selama HUT RI

Pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Solo menawarkan beragam promo dan diskon menarik selama Agustus 2020 untuk memeriahkan HUT RI.

 Aneka promo dan diskon mal yang dipromosikan melalui Instagram, Sabtu (8/8/2020). (Solopos.com-Farida Trisnaningtyas)

SOLOPOS.COM - Aneka promo dan diskon mal yang dipromosikan melalui Instagram, Sabtu (8/8/2020). (Solopos.com-Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO—Sejumlah mal di Soloraya memilih tak mengikuti Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) yang diinisiasi Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo).

Meski demikian, pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Solo tetap menawarkan beragam promo dan diskon menarik selama Agustus 2020 untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ketua APPBI Solo, Veronica Lahji, mengatakan APPBI setiap tahun menggeber aneka promo dan diskon dalam program Indonesia Great Sale (IGS). Namun demikian, tahun ini tidak bisa diadakan.

Online atau Tatap Muka, Guru di Jaten Karanganyar Ikuti Orang Tua Siswa

“Biasanya ada beberapa tenant yang ikut serta, tapi malnya tidak. Kami tidak melarang. Meskipun demikian, tenant biasanya geber promo dan diskon hingga 75% menyesuaikan HUT RI,” ujarnya, kepada Solopos.com, Sabtu (8/8).

Chief Marcom Solo Paragon Mall ini menambahkan di malnya sejumlah tenant juga telah menawarkan beragam diskon dan promo dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Misalnya, Centro Department Store yang menghadirkan Merdeka Sale berupa diskon hingga 75% dan harga spesial Rp75.000. Penawaran khusus ini berlangsung hingga 20 Agustus mendatang.

Sementara tenant fesyen Colorbox juga siap memanjakan customer lewat program August Sale up to 70%. Di sektor food and beverages (FB) Potato Corner menawarkan Promo Merdeka pada periode hingga 23 Agustus. Promo ini berupa diskon 20% untuk produk 2 Cup Jumbo dan 3 Cup Jumbo.

Sempat Dicuri Sampai Bogor, Patung Ganesha Miliaran Rupiah di Kepurun Klaten Cuma Jadi Pajangan Rumah Warga

 

Memanjakan Customer

Solo Grand Mall (SGM) juga tak mau ketinggalan menghadirkan promo dan diskon menarik dari tenant-tenant. Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan dalam rangka HUT RI, SGM memanjakan customer berupa promo dan diskon.

“Hampir semua tenant ikut memeriahkan HUT RI ini dengan tawaran menarik. Ada fesyen, kuliner, hingga Matahari dan Hypermart,” paparnya.

Misalnya, pada sektor fesyen 3 Second ada diskon hingga 50% yang berlaku hingga 17 Agustus. Sementara Gabino ada Super Sale hingga 70% dan Eiger mengadakan Special Deals berupa buy 1 get 1 free untuk item tertentu.

Sekolah Lagi, SMK di Solo Siap Sambut Siswa Praktik di Sekolah

Sedangkan sektor kuliner atau FB, Toriku Sate Jepang ada promo buy 1 get 1 untuk periode 12 – 25 Agustus. Breadtalk menjual semua rotinya hanya seharga Rp7.500 khusus 10 – 12 Agustus.

Chick Chick ada diskon 20% untuk semua menu. Kemudian Fishteria yang menawarkan promo Paket Hemat Agustusan untuk menu 4 Fishteria Sambal Geprek dari Rp96.000 menjadi Rp75.000 dan 4 Eby Furai Saos Mayo Rp88.000 menjadi Rp70.000.

Sementara itu, Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menambahkan hampir semua tenant di malnya turut menawarkan harga spesial dan diskon khusus untuk memeringati HUT RI. Aneka promo serta diskon juga komplet, mulai dari tenant kuliner, fesyen, hingga aksesoris.

Puluhan Mobil Antik Adu Molek di Karanganyar, Selfie Kuy!

Misalnya, Hush Puppies pada Independence Month Special diskon hingga 75% untuk pembelian item kedua. Ada pula Et Cetera yang menggeber Sale hingga 70% sampai 31 Agustus, sementara Tracce ada cashback Rp750.000 dengan minimal pembelanjaan Rp2 juta.

“Aneka promo dan diskon ini diserahkan pada masing-masing tenant,” jelasnya.


Berita Terkait

Espos Plus

Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Berita Terkini

Semeru Erupsi, Operasional Kereta Api di Jawa Timur Berjalan Normal

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memastikan operasional Kereta Api di wilayah Jawa Timur saat ini masih berjalan normal kendati terjadi erupsi Gunung Semeru.

Emas Masih Cuan untuk Investasi Pada 2022, Simak Prediksinya

Bagi yang merencanakan investasi pada tahun depan, emas bisa jadi pilihan. Emas disebut masih memiliki potensi yang positif untuk investor pada 2022 mendatang.

6 Tahun Tugu Insurance Pertahankan Global Financial Strength Rating A

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) mempertahankan predikat Financial Strength Rating A-(Excellent) dan Long-Term Issuer Credit Rating of A- (Excellent) dari A.M. Best.

Awal Pekan, Yuk Cek Harga Emas di Pegadaian Senin 6 Desember 2021

Di awal pekan, harga emas 24 karat yang dijual Pegadaian baik cetakan Antam maupun UBS, pada Senin (6/12/2021) terpantau stagnan atau sama dengan harga kemarin.

Kemenko Perekonomian Minta BPOM Kaji Ulang Rencana Label BPA pada Galon

Kemenko Perekonomian mendorong BPOM untuk mengkaji ulang rencana pelabelan kandungan Bisfenol A (BPA) pada air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang.

Malaysia Minta 32.000 PMI untuk Perkebunan Sawit, Ini Respons Menaker

Pemerintah belum dapat menempatkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di perkebunan sawit Malaysia.

Pasokan dari Petani Terbatas, Harga Cabai Rawit di Bantul Naik

Memasuki musim penghujan dan jelang Nataru, harga cabai rawit dari petani mulai meningkat. Kenaikan harga cabai diprediksi akan terus berlangsung hingga Januari 2022.

Termasuk YIA, Ini Sejumlah Bandara Baru yang Sepi Seusai Diresmikan

Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menambah daftar bandara baru yang sepi penumpang setelah diresmikan oleh Joko Widodo (Jokowi).

Kisah Najieb, Pengusaha Tuli Asal Karanganyar Taklukkan Dunia Digital

Keterbatasan fisik tak membuat orang patah semangat dan berhenti berkarya. Hal itu juga dilakukan Ahmad Zaky Najieb, 44, seorang pengusaha las tuli penghobi seni.

Hampir 100% Transaksi Nasabah Mandiri Via Online

Kehadiran Super App Livin’ By Mandiri (berlogo kuning), serta Kopra by Mandiri mampu menekan transaksi langsung di sejumlah kantor cabang.

Perusahaan AMDK Tolak Mentah-Mentah Pasang Label BPA di Galon Isi Ulang

Asosiasi Perusahaan AMDK menyebut belum ada bukti saintifik yang menunjukkan bahaya penggunaan galon isi ulang dalam jangka panjang terhadap kesehatan.

880 Juta Galon Isi Ulang Terancam Punah, Ini Penyebabnya

Revisi Peraturan BPOM ini secara tidak langsung mendorong pelaku usaha beralih dari galon isi ulang ke produk sekali pakai.

Kesejahteraan Petani Sawit Jadi Bahasan Penting di Pertemuan CPOPC 2021

Salah satu visi utama CPOPC adalah untuk menyejahterakan hidup dari jutaan petani kelapa sawit di berbagai negara produsen minyak sawit di seluruh dunia.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Dimulai, Tim Dilepas Sekda Solo

Perjalanan Tim Ekspedisi Ekonomi Digitla 2021 Solopos dimulai hari ini dari Balai Kota Solo menuju Kabupaten Semarang, Salatiga, hingga Jakarta. Tim akan memotret perembangan ekonomi digital di daerah yang disinggahi.

Ini Strategi Menteri BUMN Erick Thohir Dukung Kreator Lokal Mendunia

Menteri BUMN, Erick Thohir, menyiapkan empat program atau platform mendukung kreator lokal lebih berkembang dan mendunia.