SOLOPOS.COM - Tangkapan layar unggahan akun Instagram @infocegatansukoharjo perihal kegiatan Gempur Rokok Ilegal: Konser Amal Peduli Korban Bencana di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo pada Rabu (30/11/2022) mendatang. (Isrtimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo menggelar sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dalam konser di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (30/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Dalam konser tersebut Pemkab Sukoharjo menggandeng Baznas untuk turut membantu mengumpulkan donasi bagi korban bencana alam di Sukoharjo maupun di Cianjur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Budi Santoso, menyampaikan dalam konser tersebut Baznas akan memfasilitasi pengumpulan donasi melalui dua cara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk membantu mengumpulkan donasi, Baznas dalam konser akan membuka tenda donasi sejumlah delapan dan juga membuka penyaluran donasi melalui rekening Baznas. Nantinya donasi tersebut juga akan langsung dihitung dan disalurkan melalui Baznas,” terang Budi dalam jumpa pers, Selasa (29/11/2022) sore.

Dia berharap konser akan berjalan lancar dan masyarakat turut mengambil bagian dalam kampanye Gempur Rokok Ilegal maupun sebagai penyumbang donasi.

Sementara, penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur, Heppy Rismanda Hendranata atau kerap disapa Happy Asmara akan memeriahkan konser tersebut.

Perempuan yang dijuluki The Queen of Ambyar atau The Queen of Broken Heart itu akan tampil ditemani dua penyanyi lain yakni Ikha Gessut dan Erwin Febriana.

Kula nuwun masyarakat Sukoharjo. Jangan lupa nggih saksikan saya Happy Asmara pada Rabu (30/11/2022) mulai pukul 19.00 WIB di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo. Dalam acara Gempur Rokok Ilegal: Konser Amal Peduli Korban Bencana,” terang Happy dalam unggahan akun Instagram milik @infocegatansukoharjo.

Diketahui, konser tersebut didedikasikan untuk membuka kesempatan bagi warga Sukoharjo yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa di Cianjur. Dalam video unggahan tersebut dia juga mendoakan korban bencana alam di Cianjur agar terus diberi kekuatan dan kesehatan.

“Semoga Indonesia segera pulih dan bangkit. Serta saudara-sausara yang terkena bencana diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah. Ayo Indonesia hebat Indonesia kuat,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya