SOLOPOS.COM - Bluder Cokro merayakan hari ulang tahunnya ke-33 dengan berkolaborasi bersama Garuda Indonesia dan Tupperware. (Istimewa/Bluder Cokro)

Solopos.com, MADIUN — Memperingati Hari Jadi ke-104 Kota Madiun, sejumlah outlet dan PT KAI memberikan diskon bagi masyarakat. Berikut ini tempat yang menyediakan diskon atau promo dalam memperingati Hari Jadi Kota Madiun.

  1. Bless Bakery

Dalam momen Hari Jadi ke-104 Kota Madiun, Bless Bakery menyediakan diskon khusus bagi warga Kota Madiun, dibuktikan dengan KTP. Promonya yaitu beli tiga gratis satu. Promo ini berlaku untuk member maupun non-member.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Promo ini berlaku pada periode 20-22 Juni 2022. Selain mendapatkan program promo, konsumen juga bakal dapat keuntungan seperti redeem poin dengan voucher belanja, ektra diskon saat promo, poin setiap pembelanjaan, dan info promo terupadate.

Baca Juga: HUT Kota Madiun, KAI Beri Diskon untuk Penumpang KA, Ini Syaratnya

Promo ini hanya berlaku di outlet Bless Bakery Madiun di Jl. Dr. Soetomo dan Jl. Kelapa Manis.

  1. Bluder Cokro

Bluder Cokro juga bakal menggelar promo khusus memperingati Hari Jadi ke-104 Kota Madiun. Setiap pembelian dengan minimal transaksi Rp300.000 akan mendapatkan gratis merchandise. Promo ini berlaku pada 19 sampai 21 Juni 2022 dan untuk pembelian di outlet Bluder Cokro.

  1. Tiket Kereta Api PT KAI

KAI Daop Madiun memberikan diskon khusus untuk memeriahkan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun. Perusahaan pelat merah itu memberikan diskon sebesar 10% kepada penumpang kereta api.

Baca Juga: Lantik Ketua GP Ansor Madiun & Ponorogo, Gus Yaqut: Harus Lebih Solid

Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket kereta api keberangkatan dari dan menuju Stasiun Madiun. Bukan hanya untuk KA eksekutif saja, tetapi diskon juga berlaku untuk kelas bisnis, ekonomi jarak jauh, dan ekonomi jarak menengah.

Potongan harga tiket ini diberikan untuk keberangkatan kereta api tanggal 14-16 Juni, 20-23 Juni, 28-30 Juni, 5-7 Juli, dan tanggal 12-14 Juli 2022.

Pemesanan tiket promo khusus ini dapat dilakukan mulai tanggal 13 Juni sampai 14 Juli 2022 melalui aplikasi KAI Access selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya