Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SUKOHARJO -- PLN Kabupaten Sukoharjo akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Sukoharjo, Rabu (13/11/2019). Hal ini dilakukan oleh PLN Sukoharjo guna melakukan pemotongan pohon di sekitar jaringan listrik. Selain itu, pemadaman juga disebabkan perbaikan berkala.

Lalu, daerah mana saja yang terdampak pemadaman listrik di Sukoharjo?

Adapun wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Gentan, Kecamatan Baki. Kemudian, Desa Toriyo dan Desa Jombor di Kecamatan Bendosari. Kelurahan Gayam dan Jetis di Kecamatan Sukoharjo.

Gibran Rakabuming Tanggapi Rudy: Kalau Saya Salah Silakan Tegur

Pemadaman listri ini akan berlangsung selama lima jam mulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIB. Masyarakat diimbau untuk siaga dan bersiap-siap dengan adanya pemadaman listrik tersebut.

Meskipun begitu, PLN Sukoharjo melalui surat tertulisnya menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali. PLN Sukoharjo meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan selama listrik dipadamkan.

Perkosaan ABG Wonogiri Oleh 6 Orang Ditangani Polisi, Pemberian Uang Batal?

PLN juga mengimbau untuk menghubungi call center PLN di nomor 123 atau melalui akun Twitter PLN, @pln_123 untuk mendapatkan informasi terkait kelistrikan atau jadwal pemadaman listrik di hari-hari berikutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten