SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Dinas Perhubungan Kota Solo melakukan uji coba pengoperasian fly over Manahan, Banjarsari, Solo, Senin (17/12/2018) pagi. Pantauan Solopos.com, uji coba dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua dari berbagai jalur menunjukkan fly over hampir siap digunakan.

Secara kemiringan, tiga jalur jalan layang Manahan disimpulkan sudah landai atau tak terlalu curam. Tapi ada beberapa catatan yang perlu dibenahi (disempurnakan) sebelum jalan layang itu mulai dioperasikan untuk umum. Salah satu yang menjadi perhatian utama yaitu titik crossing (pertemuan) kendaraan dari utara dan barat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kendaraan yang masuk dari arah barat (Jl. Adi Sucipto) akan bertemu dengan kendaraan dari arah utara (Jl. MT Haryono) di tengah fly over. Artinya butuh kehati-hatian pengguna jalan agar kendaraan tidak saling bersenggolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya