SOLOPOS.COM - Luigi de Caino dipecat sebagai pelatih Catania. JIBI/google image

Solopos.com, CATANIA — Menyusul pemecatan pelatih AC Milan Allegri, kini giliran Catania memutuskan untuk mendepak pelatih Luigi De Canio yang baru menangani klub di Liga Seri A Italia tiga bulan.

De Canio harus kehilangan jabatannya setelah timnya mengalami kekalahan di ajang Coppa Italia dari klub Serie B Siena. Selain itu Catania saat ini juga menghuni di dasar klasemen Serie A.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Catania mengumumkan memberhentikan pelatih Luigi De Canio dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Pihak klub mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih atas apa yang diberikan selama ini,” jelas pernyataan resmi klub yang dikutip Merdeka.com, Jumat (17/1/2014) WIB.

Sebagai gantinya mereka kembali menunjuk Rolando Maran yang sebelumnya digantikan oleh De Canio pada bulan Oktober lalu. De Canio sendiri menjadi pelatih ketiga di Serie A yang dipecat pekan ini setelah Massimiliano Allgeri dilengserkan dari AC Milan dan Livorno melepas Davide Nicola. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya