Castrol GTX Ultraclean. (Istimewa/Castrol)

Solopos.com, JAKARTA - Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk low cost green car (LCGC), Castrol GTX Ultraclean.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia mengatakan GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, dan berbagai hal lain yang dapat menurunkan performa mesin.

Menurutnya, produk ini memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalkan penimbunan kontaminan dalam ruang mesin.

Dia mengatakan Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat untuk mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter. Menurutnya, Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, tetapi tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Castrol belum mengungkap harga Castrol GTX Ultraclean. Namun, bila dilihat di lapak-lapak online, produk ini telah banyak dijual dengan hargra antara Rp200.00- Rp400.000.

“GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia," ujar dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (7/8/2019).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten